Daftar peringkat juara kompetisi matematika ke-27

14 Des

Selamat bagi para juara kompetisi matematika ke-27 MGMP Matematika DKI tahun 2012

silahkan download filenya

DAFTAR PERINGKAT KEJUARAAN komat ke-27

3 Tanggapan to “Daftar peringkat juara kompetisi matematika ke-27”

  1. Nirwana Februari 4, 2013 pada 9:17 am #

    Ass. Maaf, saya ingin bertanya, saya adalah finalis kelas 12. Sertefikat matematika belum saya dapat, karena saya tidak masuk daftar acara penutupan.Saya ingin tanya dimana saya bisa mengambil sertefikat Matematika finalis tersebut? Terima kasih banyak

    • matematikaict Februari 4, 2013 pada 4:10 pm #

      ngambil sertifikat di SMA 3, Ketemu bapak warno

      • Nirwana Februari 17, 2013 pada 2:24 am #

        Terima kasih, saya baru lihat balasannya, besok saya akan ke sma 3. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

